Kok bisa Syirik Bapak / ibu ?


Masihkah ingat :

Dahulu kala (150 tahun yang lalu) kita dianggap kurang waras, sewaktu menginformasikan "saya bisa pergi dari Jakarta ke Bali hanya dalam waktu 1 jam saja. (sekarang sudah ditemukan trasportasi Pesawat Terbang)

Ada yang beranggapan berobat dengan jampi doa di air putih itu Syirik. Tetapi apa yang terjadi kini, ilmu pengetahuan sudah sampai pada taraf pembuktian bahwa sesungguhnya air itu memang hidup, air dapat merespon hal yang positif (doa) dan hal-hal yang negatif melalui struktur zatnya. Seorang profesor dari Jepang Dr. Masaru Emoto membuktikan itu.

Dahulu ada seorang ilmuan "Copernicus" sampai dihukum mati karena meyakini bahwa bumi itu bulat bukan berbentuk datar.
Bahkan 50 tahun yang lalu apabila kita mengeluarkan statement bahwa manusia dapat menduplikasi manusia tanpa kehamilan (clonning), kita akan dianggap durjana

Dahulu juga, hanya orang tertentu saja yang bisa berkomunikasi jarak jauh dari satu orang ke orang yang lain (telepati), tetapi sekarang Allah sudah mengijinkan kemampuan itu bisa dinikmati oleh siapa saja (sekarang sudah ditemukan device handphone/telephone)

Dahulu, dahulu dan dahulu yang lalu...

Banyak orang beranggapan ilmu itu syirik, ilmu yang ini syirik, ilmu itu dosa, ilmu itu tidak baik. InsyaAllah pendapat itu timbul karena kita belum mengalami kehidupan 150 - 700 tahun mendatang. Dikurun waktu itu, barangkali Allah sudah menurunkan buktinya lebih gamblang lagi (seperti sekarang kita sangat meyakini absolutely, bahwa Clonning itu Real)

Semua ilmu pengetahuan yang ada, seluruhnya milik Allah (Tuhan), tidak ada istilah ilmu setan/kafir dan sebagainya. Pada dasarnya semua ilmu berasal dari Tuhan, hanya saja bisa dianggap "setan/syirik" kalau ilmu itu membuat kita malah menjauhi Tuhan, menjauhi manusia dan membuat kerusakan di muka bumi ini.

Jadi bolehkan Ibu/ Bapak berpendapat..
Grafologi Nama tidak membuat kehidupan kita malah menjauh dari Tuhan

Dan kami tidak ada keraguan sedikitpun akan hal ini


Semoga menjadi Inspirasi  dan grafologi nama menjadi salah satu petimbangan dalam memberi Nama Bayi buah hati Anda. Amien


TERIMA KASIH ← Back
RECOMENDED READING