Azhari,Dr



Di Indonesia dikenal sebagai Dr Azhari. Seorang dosen dari Malaysia yang melakukan teror BOM di Indonesia dalam kurun waktu 3 tahun. Sebagai dokter bom kreasi bom bali I, bom bali 2 dan juga di Jakarta, Dr Azhari tewas pada bulan November 2005 di Batu, Malang, Indonesia dalam proses penyergapan oleh kepolisian Indonesia (Densus 88).

Grafologi Nama dari Nama Azhari adalah 599
(dari 7 kandungan doa didalamnya, 3 doa nama bermakna POSITIF dan 4 doa nama yang bermakna NEGATIF

Kesucian
Kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi : dalam hati pemilik doa nama ini terdapat niat suci untuk suatu hal yang ia pegang teguh dalam kehidupannya, misalnya ingin mengembangkan demokrasi, ingin memberikan lapangan kerja kepada sebanyak mungkin orang, ingin menghindari zinah (dengan menikahi beberpa wanita) dan sebagainya. Ia tahan terhadap terpaan kritik orang lain dan meyakini langkahnya benar karena dilandasi niat hati yang bersih.

Silau, Kesesatan dan Kedukaan
Kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi : dalam perjalanan hidupnya pernah tertarik pada aliran, faham, ilmu, sekte, isme keagamaan tertentu yang dianggap hebat dan mengagumkan (=terpana), yang dalam perjalanan waktu selanjutnya ternyata membawa kesesatan yang berakhir dengan kedukaan dalam hidupnya. Pernah silau pada harta, jabatan, kedudukan, pria/wanita yang ternyata membuat ia terpeleset/mengalami hal yang menyesatkan yang berakhir dengan kedukaan. Dapat pula pernah tersesat dalam perjalanan laut, di darat atau ditegah hutan belantara. Atau kedukaan akibat persekongkolan dari lawan politik.

Kesedihan, kekurangsempurnaan
Kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi : Dalam hidupnya pernah mengalami kesedihan dengan berbagai
sebab, misalnya kehilangan orang yang sangat dikasihi, menderita akibat persengkongkolan sejumlah orang (dikhianati), atau mungkin juga ia mengalami gangguan fisik, misalnya cacat fisik.

Tidak berpengetahuan tentang Agama
Kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi : mungkin saja ia mendapat pendidikan agama di waktu kecil, tapi dalam perkembangan selanjutnya perjalan hidupnya, bisa saja ia acuh tak acuh. Ia lebih asyik dengan teman-temannya (dunia materi/kebendaan dan kesenangan). Atau mungkin juga ia menjalankan ibadah agamanya secara ritual, tapi batiniahnya atau sisi lain yang diperbuatnya tampak menonjol mengejar materi atau kekuasaan

Tabiat Bengis Ketus dan Kedukaan
Kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi : dalam perjalanan hidupnya mungkin saja ia pernah melakukan perbuatan aniaya, bertabiat ketus (kata-kata congkak) yang mengakibatkan timbulnya kedukaan dibelakang hari.Kalau ia jadi penguasa baik melalui pemilu atau kudeta, mungkin saja ia menjadi penguasa yang lalim/zalim. Lawan-lawannya akan dilabrak habis atau dalam bentuk lain, orang-orang yang pada awalnya mendukungnya kemudian disingkirkan yang berakibat kehabisan dukungan yang akhirnya menjadikan dia jatuh.Kejatuhan yang berdebam itu menimbulkan kedukaan mendalam

Agama, kepercayaan dan tujuan pada roh
Kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi : menjadi orang yang mendalami agama, mengamalkan dengan baik ajaran agama, mempunyai kepercayaan yang teguh/mengajarkan sesuatu kepercayaan/aliran/faham/sekte tertentu,memperlajari dunia gaib/mahluk halus, mampu menjelaskan keadaan alam roh.Mungkin juga diberi kesempatan Tuhan mengalami mati suri. Setelah sukma/rohnya berdialog dengan malaikat atau diajak melanglang dunia alam gaib, dan ia pasrah total urusan kehidupannya kepada Tuhan YME, serta Tuhan berkehendak, dapat saja ia diberi kesempatan hidup normal lagi, mungkin dengan cara hidup yang lebih bijaksana.

Kebahagiaan, kehormatan dan pernikahan
Kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi : hidupnya relatif mengalami kebahagiaan, menjadi orang terhormat dan mungkin juga mengalami suatu pernikahan besar (anak orang biasa/orang kebanyakan menikah dengan anak raja, menteri, presiden, orang kaya, pangeran, jendral dan sebagainya). Kalau tidak mengalami pernikahan besar dapat saja dalam hidupnya menikah lebih dari sekali, baik pria maupun wanitanya.

Demikian

Wallahu a'lam bishawab

Semoga menjadi Inspirasi kita dan grafologi nama menjadi salah satu petimbangan dalam memberi Nama Bayi buah hati kita. Amien



RECOMENDED READING